Selasa, 20 Agustus 2013

6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!


1. Sala Silver Mine - Swedia6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!

Hotel ini berada di wilayah yang dulunya digunakan sebagai tempat penambangan perak.
Tak heran jika hotel ini dinamakan Sala Silver Mine. Uniknya, hotel ini hanya memiliki satu
kamar yang terletak 154 meter di bawah tanah. Selain tempat tidur, di dalamnya juga terdapat
galeri, gua-gua penuh air, dan danau bawah tanah. Di dalamnya Anda akan merasa hangat
dan nyaman.

2. Kokopelli's Cave - New Mexico6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!

Hotel ini dibuat di dalam formasi batu berusia 65 juta tahun. Sama seperti Sala Silver MIne, Kokopelli's Cave yang terletak di New Mexico juga hanya menyediakan satu tempat tidur.
Namun jangan khawatir, meski terlihat seperti gua, di dalamnya Anda akan dimanjakan
dengan air terjun untuk mandi, jacuzzi, televisi, dan lainnya.

3. Museum Hotel - Turki

6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!
Ruangan di hotel ini tak hanya terlihat seperti gua, melainkan juga ruangan yang penuh
sejarah. Di dalamnya Anda akan menemukan alat tenun, ceruk panggangan khas abad
ke-18, serta dekorasi unik dan indah ala Cappadocia. Meski berkonsep gua bersejarah,
kamar di hotel ini juga memiliki jendela lho. Anda bisa melihat wilayah pegunungan dan
bukit dari kamar, bar, teras, atau are lainnya.

4. Serrin House - Turki

6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!
Hotel gua ini seringkali tersamarkan dengan banyaknya bukit batu di sekitarnya. Meski
begitu, Serrin House tetap menawarkan pelayanan kamar dan dekorasi yang mempesona
dan nyaman. Di dalam hotel gua ini, Anda akan disuguhi desain modern yang diberikan oleh perusahaan Moooi dari Inggris. Secara singkat, hotel ini memadukan konsep zaman
batu dengan modernitas.

5. Cuevas Pedro Antonio De Alcarcon - Spanyol

6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!
Hotel gua yang satu ini memiliki 23 ruangan. Gua yang digunakan sebagai hotel sendiri
telah ada sejak abad ke-15, ketika bangsa Moore mencari tempat perlindungan. Saat ini,
hotel ini telah berubah menjadi seperti apartemen yang memiliki televisi dan perlengkapan
dapur. Selain itu, sebuah kolam renang juga dibuka di sini selama musim panas.

6. Perivolas - Yunani

6 Hotel mempesona ini ada di dalam gua!
Hotel gua yang satu ini cukup unik karena Anda membutuhkan perahu untuk sampai ke
sana. Hotel ini terletak di atas gua penambangan yang ada sejak abad ke-19. Dalam hotel
gua yang terletak di Santorini, Yunani ini Anda akan disambut oleh kamar gua bergaya
minimalis, tanpa televisi. Namun jangan khawatir, dengan pemandangan laut Santorini
dan gua berwarna putih yang mempesona, Anda tak membutuhkan televisi di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar