Kamis, 27 Juni 2013

Air Terjun Yang Tersembunyi

011

Meskipun Grand Canyon yang dibelah oleh Sungai Colorado, itu bukan jenis tempat yang menciptakan gambaran air terjun tropis dan kolam effervescent. Sementara bagian Canyon yang menunjukkan hujan salju dan dingin ekstrem, itu dikenal sebagai tempat mengering. Iklim gurun Great canyon membuat air terjun Havasu Canyon. Air terjun ini barangkali satu-satunya atraksi di Barat Daya yang mengingatkan pada lokasi syuting yang digunakan dalam "Jurassic Park".  Bahkan, jika Anda mengunjungi mereka, Anda mungkin akan tidak pernah percaya Anda sedang melihat salah satu Arizona.
Canyon memiliki lima bagian utama Hulu dan Hilir Navajo Falls, Havasu Falls, Beaver Falls, dan Mooney Falls, yang dicapai  190 kaki  dan  terdiri ratusan air terjun kecil serta dihiasi dengan pakis air raksasa dan vegetasi lainnya. Orang kampung dekat air terjun besar sering menghabiskan hari-hari mereka berenang di kolam renang 70 derajat, bersantai di bawah tempat teduh, dan bermain di belakang sonourus falls, dimana  tetesan dan percikan air terasa lembut di wajah.

Jika perjalanan ke air terjun saat ini, mulailah merencanakan hari ini. Karena suhu musim panas naik ke 100s, musim gugur dan musim semi adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Havasu Canyon. Untuk mengunjunginya , namun terlebih dahulu anda perlu untuk membuat reservasi untuk menginap di pondok atau perkemahan di dekatnya, dan proses ini dapat memakan waktu beberapa bulan.

Jika anda ingin membawa lebih dari apa yang dapat anda bawa di tas ransel untuk perkemahan anda, Desa Supai menawarkan transportasi melalui kuda dan bagal, dan anda bahkan dapat mengambil helikopter ke Canyon, jika itu lebih gaya anda. Untuk mendapatkan pengalaman penuh lebih baik anda mendaki, menghabiskan beberapa hari menjelajahi, dan kemudian menyewa kuda untuk naik keluar dari Canyon. Ini mungkin akan menjadi salah satu pengalaman yang paling indah dari wahana yang pernah anda alami, dan petualangan anda tidak akan pernah lupa.(http://www.grindtv.com)
001

DCIM100GOPRO

013

008

015 Mooney Falls

009



Tidak ada komentar:

Posting Komentar