Jumat, 26 Juli 2013

10 Bintang Korea Tampil Mempesona Dengan Piano

Selain bernyanyi, pada idol Korea tidak jarang ada yang bisa memainkan alat musik tertentu. Piano adalah salah satunya. Bintang-bintang tersebut mampu melantunkan piano dengan indah.

Wajah ganteng ditambah mampu bermain piano dengan sangat baik, membuat penggemar bintang-bintang tersebut makin banyak. Yuk intip bagaimana 10 bintang Korea berikut ini melantunkan piano dengan romantisnya.

1. Taeyang: Don't Wanna Try

Teyang pernah memamerkan kemampuannya bermain piano dalam lagu Wedding Dress. Selain itu ia juga sempat menjalani piano battle dengan Junsu JYJ. Taeyang kala itu membawakan lagu Don't Wanna Try dari Frankie J.

2. Taemin: River Flows In You 

Taemin membawakan masterpiece dari pianis ternama asal Jepang, Yiruma yang berjudul River Flows In You. Wajah serius member termuda SHINee tersebut ketika bermain piano membuat banyak cewek jatuh cinta.

3. Leeteuk: Chopin Etude Op.10 No.5 

Dalam penampilan solonya di Super Show sebelum menjalani wajib militer, Leeteuk sempat bermain saxhophone yang lantas dilanjutkan dengan bermain piano. Alunan dari Chopin yaitu Etude Op. 10 No.5 dimainkannya dengan ciamik.

4. E-Young: Flight of the Bumble-Bee 

E-Young adalah penyanyi muda yang mampu memainkan bermacam-macam alat musik. Piano menjadi salah satunya, di mana member After School tersebut seolah begitu santai ketika memainkan Flight of Bumble Bee dari Maksim.

5. Henry: Trap dan Chopin Waltz No.7

Henry tampil dengan piano dalam lagu terbarunya Trap. Untuk promosi ia sempat meluncurkan video piano dari Trap yang dipadunya dengan lagu Chopin Waltz No.7.

6. Donghyun: Secret 

Leader dari boyband Boyfriend, Donghyun juga mahir bermain piano. Ia membawakan lagu OST dari film Secret dengan sangat baik. Permainan pianonya pun begitu mendayu-dayu.

7. Seungho MBLAQ 

Seungho MBLAQ bermain-main dengan beberapa lagu classic dan membuat orang-orang di sekitarnya terpana dengan kemampuannya bermain piano. Jemari leader tersebut menari dengan indahnya di atas tuts.

8. XIA Junsu

XIA Junsu juga mahir bermain piano. Dalam konser tunggal perdananya, XIA Junsu sempat menghadirkan beberapa lagu dengan piano.

9. Seohyun: Fantasie Impromptu

Seohyun mampu mempesona fans lewat permainan pianonya. Musik classic dari Chopin, Fantasie Impromptu juga dihadirkan Seohyun dengan sangat baik.

10. Ryeowook

Ryeowook memamerkan kemampuan bermain pianonya ketika mengiringi Kyuhyun untuk penampilan Super Show. Keahlian bermain pianonya dipadu dengan suara indah Kyuhyun mampu membuat penggemar menangis.

 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar