Jumat, 11 September 2015

5 Tempat paling mengerikan di dunia, bikin merinding

1. Oradour-sur-Glane, Prancis
5 Tempat paling mengerikan di dunia, bikin merinding!
Pada tanggal 10 Juni 1944, perusahaan Nazi - Waffen SS berjalan di desa dikuasainya dan membantai 642 penduduk di sana, termasuk perempuan dan anak-anak. Pagi harinya, desa tersebut diisolasi oleh Nazi dan meminta seluruh penduduk yang tersisa untuk berkumpul di alun-alun.

Ternyata itu berakhir tragis. Penduduk dikurung dalam sebuah gereja, sementara sebagian lainnya dipisah dalam enam lumbung. Nazi menembaki mereka yang mencoba kabur. Bahkan gereja yang ditempati untuk sandera mereka pun dibakar. Siapapun yang mencoba keluar lewat jendela ditembak mati.

Hingga akhirnya desa Oradour-sur-Glane ini tak menyisakan satu kehidupan manusia pun. Desa ini dikatakan penuh dengan arwah para penduduk yang merintih kesakitan akibat siksaan Nazi.


2. Akodessewa Fetish Market, Togo
5 Tempat paling mengerikan di dunia, bikin merinding!
Terletak di ibukota Togo Lome, di mana boneka voodoo lahir, yakni di Pasar Akodessewa Fetish. Pasar ini menjual berbagai peralatan seperti jimat untuk ritual tertentu. Di sana banyak sekali ditemukan tumpukan hewan mati, dan bahkan tulang manusia yang dalam proses pembusukan.
Ada rumor yang mengatakan bahwa di tempat ini banyak sekali energi-energi negatif yang berasal dari mayat-mayat busuk di sejumlah titik. Jika tak tahan untuk datang, sebaiknya jangan pernah bermimpi mengunjungi tempat ini!

3. Island of the Dolls, Mexico
5 Tempat paling mengerikan di dunia, bikin merinding!

Di Meksiko ada pulau yang penuh dengan boneka usang tergantung lusuh menyeramkan. Ternyata seorang pria bernama Julian Santana Barrera yang bertapa di pulau tersebut pernah menemukan mayat seorang gadis kecil di sungai dekat rumahnya. Setelah dia mengambil mayat tersebut ada sebuah boneka yang kemudian ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan mayat.
Kemudian boneka itu diambilnya dan digantung di ranting-ranting pohon. Sejak saat itu dia mulai mengumpulkan boneka-boneka bekas dan digantung dengan maksud agar arwah sang gadis kecil tenang. Barrera mengatakan ada beberapa penampakan sesosok anak kecil yang membawa boneka berjalan di hutan untuk membunuh binatang.

4. Poveglia, Italia
5 Tempat paling mengerikan di dunia, bikin merinding!

Poveglia merupakan sebuah pulau kecil yang terletak antara Venesia dan Lido di Laguna Venesia, Italia utara. Sebuah kanal kecil membagi pulau itu menjadi dua bagian. Sejarah mencatat pulau ini pertama kali dihuni pada tahun 421 ketika kaum Padua dan Este melarikan diri ke pulau ini untuk menghindari invasi barbar.
Ada kisah yang menyeramkan di balik pulau ini. Dulu, Fungsi dari Poveglia adalah tempat peperangan dan karantina wabah penyakit penular. Sehingga ada banyak orang yang meninggal di pulau ini, tercatat sekitar 160ribu jiwa. Kenyataan ini membuat Poveglia dipercaya menjadi tempat puluhan ribu arwah penasaran menampakkan diri. Tidak sedikit warga yang mengalami pengalaman supranatural kala berkunjung ke sana.

Kisah menyeramkan lainnya terkait penggunaan pulau ini sebagai tempat penyembuhan pasien penyakit mental. Dari desas-desus warga sekitar, saat itu ada sejumlah dokter psikopat yang kerap menyiksa dan membantai para pasien. Sang dokter penjagal pun dikabarkan tewas melompat dari menara. Hantu sang dokter dikabarkan kerap menampakkan diri kala malam hari.

5. Aokigahara, Japan
5 Tempat paling mengerikan di dunia, bikin merinding!


Aokigahara adalah sebuah hutan menyeramkan yang berada di kaki Gunung Fuji, Jepang. Tempat ini dikenal sebagai 'Lautan Pohon', karena memang begitu rimbunnya pohon di hutan tersebut. Bahkan Aokigahara disebut sebagai tempat populer kedua di dunia untuk mati.
Karena tekanan ekonomi dan sosial Jepang, banyak orang yang bunuh diri di tempat ini. Aokigahara benar-benar hutan aneh dan sangat rimbun, bahkan sinar matahari pun tak mampu menembus menyinari tanah Aokigahara. Anda perlu tahu bahwa tanah di hutan ini pun terbentuk dari akar pohon yang jumlahnya tak terhitung. Sehingga bisa dibayangkan sendiri ada banyak lubang menganga di tanah hutan. 
Di samping itu, tempat ini sangat gelap serta udara yang hanya terbatas. Jika Anda jatuh di lubang tanah, kecil kemungkinan Anda akan ditemukan, sebab memang benar-benar sulit melacak jejak. Bahkan kompas pun tidak berlaku di sini karena medan magnet tinggi datang dari lantai vulkanik hutan Aokigahara.

http://www.merdeka.com/gaya/5-tempat-paling-mengerikan-di-dunia-bikin-merinding/oradour-sur-glane-prancis.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar