Kamis, 17 September 2015

Seorang Ayah Membuat Kamar Bertema Game Portal Untuk Anak

Foto dari kamar yang dibuat oleh Slavey (PC GAMER)

Setiap orang tua memiliki dara yang berbeda dalam mengungkapkan rasa sayangnya kepada anaknya. Begitu pula dengan Randy Slavey, seorang ayah dari dua anak asal Denver, Amerika Serikat ini berhasil mengejutkan anaknya sekaligus jagat internet. Pasalnya Slavey baru saja memberikan hadiah ulang tahun special untuk salah satu anaknya, yaitu sebuah kamar dengan dekorasi bertemakan game portal.

Awalnya, Slavey Cuma ingin merombak ulang kamar anaknya yang telah berusia 15 tahun,. Tiba-tiba jiwa gamernya muncul, dan memutuskan membuat sebuah kamar bertema game Portal. Pekerjaan dilakukan oleh Slavey sendiri dan ia berhasil membuat kamar bertemakan game Portal dengan sangat detil hingga ke dekorasinya



Slavey juga membuat dua buah cermin yang dilapisi oleh LED dan diposisikan sejajar pada ruangan tersebut. Hasilnya, sebuah kamar lengkap dengan dekorasi lubang portal yang sangat mirip dengan yang ada di gamenya.


Portal merupakan salah satu game first-person (FPS) besutan Valve. Yang membuat Portal istimewa dan uniknya adalah gameplay yang menggabungkan FPS dengan puzzle. Selain itu, ceritanya yang berada di dunia yang sama dengan Half Life membuat game tersebut terkenal di kalangan gamer PC. Tentunya putra dari Slavey tidak akan menolak hadiah istimewa dari ayahnya tersebut. (PC GAMER)






http://m.metrotvnews.com/read/2015/09/16/170159/keren-seorang-ayah-bikin-kamar-bertema-game-portal-untuk-anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar